Laga Pembuka BRI Liga 1 2021/2022 

Persik Kediri Tak Gentar  Hadapi Bali United

Pemain Persik Kediri merayakan gol kemenangan atas Mitra Kukar di Stadion Brawijaya Kota Kediri, Senin (23/9/2019).

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)--  Reputasi Bali United sebagai salah satu tim bertabur bintang di Indonesia tak membuat Persik Kediri gentar. Macan Putih, julukan Persik Kediri, mengaku siap mengandaskan ambisi Bali United meraih poin pada laga pembuka BRI Liga 1 2021/2022.'''Bagi kami tak ada masalah harus menghadapi Bali United pada pertandingan pembuka kompetisi,'' ucap Pelatih Persik Kediri, Joko Susilo.

''Kami siap menunjukkan permainan terbaik dan meraih hasil maksimal pada pertandingan tersebut," sambungnya.Persik Kediri akan menjadi tim yang bertanding pada laga pembuka BRI Liga 1 2021/2022. Mereka akan menghadapi Bali United pada laga yang dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Jumat (27/08) mendatang.Bali United berstatus sebagai kampiun Liga 1 musim 2019. Sementara Persik Kediri berstatus sebagai juara Liga 2 pada musim yang sama.

Joko menilai, dengan kualitas mereka, Bali United bak Goliath yang perkasa. Namun, sambung pelatih berlisensi AFC Pro tersebut, Persik siap menjadi David, yang mampu meredam kekuatan Goliath.''Kami punya beberapa pengalaman mampu meredam beberapa tim berstatus Goliath sebelumnya. Kami berharap dan yakin akan bisa kembali mengulang pengalaman tersebut," tuturnya."Kami juga sudah mempersiapkan diri untuk itu," sambung Joko.

Lebih lanjut, Joko memastikan bahwa timnya tak sekadar bertekad menahan imbang Bali United. Pelatih berusia 50 tahun tersebut menegaskan bahwa Persik bertekad meraih kemenangan pada pertandingan ini."Tentu kalau target kami bertekad untuk menang," papar Joko.'''Kami siap berusaha yang terbaik untuk bisa meraih kemenangan,'' tuturnya. (Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar